Minggu, 12 November 2017

Contoh Surat Lamaran Kerja Paruh Waktu/Part Time

Contoh surat lamaran kerja yang akan saya ulas kali ini adalah surat lamaran kerja paruh waktu atau part time. Pekerjaan paruh waktu memang cukup dimianti, sebut saja para mahasiswa yang ingin membiayai kuliah tanpa merepotkan orang tua. Atau bisa jadi seseorang yang sudah bekerja sebagai Guru Honorer ingin menambahkan penghasilan untuk kehidupan mereka.

Meskipun untuk menemukan perusahaan yang menerima karyawan part time tidaklah murah, karena tidak semua perusahaan mau menerima pekerjaan part time. Tetapi jika ada kenalan dari perusahaan tersebut, mungkin bisa dirundingkan. Untuk mencari perusahaan yang mau kerja part time, sahabat bisa mencari di facebook. Sahabat sudah tau, zaman sekarang siapa sih yang tidak kenal dengan sosial media. Apalagi banyak group lowongan kerja yang bertebaran tiap kota.

Dalam membuat surat lamaran kerja part time sebaiknya jangan asal tulis saja, justru nanti pihak HRD perusahaan malah gk mau baca, jadi cobalah membuat dengan sungguh - sungguh.  Nah untuk membuat surat lamaran kerja part time, saya akan memberikan 2 contoh surat lamaran kerja part time yang terbaik. Semoga bisa menjadi referensi sahabat dalam membuat surat lamaran kerja part time.

Contoh Surat Lamaran Kerja Paruh Waktu

Malang, 11 Agustus 2017

Hal : Lamaran Pekerjaan
Yth, personalia PT. Nataloka Bali
Ruko De panorama Square A116-A118, Jl. Laksamana Martadinata No.233
Malang

Dengan hormat,
Sehubungan info dari surat kabar harian Kota Malang per tanggal 10 agustus 2017, bahwa PT. Nataloka Bali mencari karyawan untuk pekerjaan part time. Untuk itu saya ingin mengajukan surat lamaran kerja kepada Perusahaan Bapak/Ibu pimpin.

Maka dengan ini saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                                : Dede Pratama
Tempat, tanggal lahir        : Malang, 10 Januari 1997
Alamat                              :  Jl. Kawi No. 111, Malang
Pendidikan                        : Mahasiswa Universitas Brawijaya Malang
Status                                : Belum menikah

Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan :

  • Daftar Riwayat Hidup
  • Foto Copy KTP 
  • Foto Copy Tanda Pengenal Mahasiswa
  • Foto Copy Ijasah SMA 
  • SKCK 
  • Pas Photo terbaru 3 lbr 

Sekian surat dari saya buat dengan sebenarnya. Besar harapan saya untuk dapat diberikan kesempatan bergabung di Perusahaan Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiaan saya ucapkan terima kasih banyak.

Hormat saya,

(tanda tangan)

Dede Pratama

Contoh Surat Lamaran Kerja Part Time

Banten, 20 Agustus 2017

Hal : Lamaran Pekerjaan

Yth, Manager HRD Restoran Ikan Bakar Cianjur (IBC)
Jl. Alam Sutera Utama Kav. 20, Alam Sutera, Serpong, Pakulonan, Tangerang,
Tangerang Selatan, Banten

Dengan hormat,
Sehubungan informasi lowongan kerja dari Internet, bahwa Ikan Bakar Cianjur (IBC) sedang mencari Waiters untuk pekerjaan part time, maka dengan ini saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                          : Ilham Andika
Tempat, tanggal lahir : Banten,  10 Februari 1996
Alamat                        : Jl. Ki Hajar Dewantara, Gading Serpong, Pakulonan Bar
Pekerjaan                     : Mahasiswa Universitas Banten
Telepon                         : 089887878756

Saya memiliki kepribadian ramah dan cekatan. Saya juga dapat bekerja keras dengan mandiri atau tim.

Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan :

  • Daftar Riwayat Hidup 
  • Foto Copy Ijasah Terakhir
  • Foto Copy KTP 
  • Pas Foto terbaru 3x4 2 lbr 

Sekian surat lamaran kerja yang saya buat dengan sebenar-benarnya.
Besar keinginan saya untuk dapat bergabung di Restoran Ikan Bakar Cianjur yang Bapak/Ibu pimpin.
Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


Ilham Andika

Contoh Surat Lamaran Kerja Part Time di Cafe 

Banten, 11 Agustus 2017

Hal : Lamaran Pekerjaan

Yth, Personalia Cafe Turning Point Coffee
Ruko Golden 8 Extension Blok K No. 10,
Jl. Ki Hajar Dewantara, Gading Serpong, Pakulonan Bar.,
Tangerang, Banten

Dengan hormat,
Sehubungan info dari surat kabar harian Kota Malang per tanggal 10 agustus 2017, bahwa PT. Nataloka Bali mencari karyawan untuk pekerjaan part time. Untuk itu saya ingin mengajukan surat lamaran kerja kepada Perusahaan Bapak/Ibu pimpin.
Maka dengan ini saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                                : Danang Bhaka
Tempat, tanggal lahir       : Banten, 12 Maret 1997
Alamat                             : Puri Permata, Jalan Maulana Hasanudin, Cipondoh Makmur, Cipondoh, Cipondoh Makmur, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten
Pendidikan                       : Mahasiswa Universitas Banten
Status                                : Belum menikah
No Telepon                        :09898766232

Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan :

  • Foto Copy KTP 
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Foto Copy Ijasah Terakhir
  • SKCK 
  • Pas Photo terbaru 3 lbr 

Sekian surat dari saya buat dengan sebenarnya. Besar harapan saya untuk dapat diberikan kesempatan bergabung di Perusahaan Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiaan saya ucapkan terima kasih banyak.

Hormat saya,


Danang Bhaka

Contoh Surat Lamaran Kerja Part Time di Perusahaan

Hal : Lamaran Pekerjaan
Yth, Manager HRD McDonalds
Jl. By Pass Ngurah Rai No.109, Sanur, Denpasar Sel.,
Kota Denpasar, Bali


Dengan hormat,
Berdasarkan Informasi lowongan kerja di dari Internet per tanggal 25 July 2017 bahwa McDonalds Sanur sedang membutuhkan tenaga kerja untuk pekerjaan waiters. Maka dengan ini saya mengajukan permohonan pekerjaan di Perusahaan Bapak/Ibu pimpin.

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                                : Ali Husnaini
Tempat, tanggal lahir       : Denpasar, 17 Agustus 1996
Alamat                             : Perumahan Griya Loka ,No.11, Jl. Tegal Dukuh Sel. No.9, Padangsambian, Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali
Pendidikan                       : Mahasiswa Universitas Udayana
No Telepon                       : 087774343434
Email                                 : paijogantengaja@gmail.com


Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan :

  • Foto Copy Tanda Mahasiswa
  • Foto Copy SKCK 
  • Foto Copy Ijasah Terakhir
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Foto Copy KTP 
  • Pas Photo terbaru 3 lbr 
  • Surat Kesehatan Dokter

Besar harapan sayang untuk dapat diberikan kesempatan wawancara lebih lanjut di Perusahaan Bapak/Ibu pimpin.

Sekian surat dari saya buat, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih banyak.

Hormat saya,

Ali Husnaini


Demikian referensi Contoh Surat Lamaran Kerja Part Time, semoga Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang cocok. Jika Anda ingin mencari contoh surat lamaran kerja selain Contoh Surat Lamaran Kerja Part Time diatas, silakan browse konten media ini.

0 komentar