Selasa, 28 November 2017

Download Contoh Surat Lamaran Format Word / Doc

Bagi kalian yang saat ini sedang membutuhkan contoh surat lamaran kerja dalam format Words atau Doc, silakan download contoh surat lamaran kerja terbaru format Word melalui link unduhan yang tersedia dibagian bawah artikel ini. Semoga referensi contoh surat dalam format Ms Word ini berguna dan bermanfaat bagi Anda yang sedang berencana untuk memasukkan surat lamaran kerja disebuah perusahaan.

Contoh Surat Lamaran Kerja


Bandung, 26 Juni 2017


Kepada Yth.
Bpk/Ibu Pimpinan
Di - Tempat


Hal : Lamaran Pekerjaan


Dengan hormat,

Yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama : Ilham Jabar
Tempat, Tgl Lahir : Bandung, 26 Februari 1988
Pendidikan Terakhir : SMA
Alamat : Jl. Mekarwangi No. 34 RT. 001/004 Kel. Sukarame Kec. Margasari Kota Bandung
Telepon : 081234567890

Bermaksud melamar pekerjaan pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, dan siap ditempatkan dibagian mana saja.

Sebagai bahan pertimbangan, bersama surat ini saya telah melampirkan kelengkapan data diri saya sebagai berikut:

1. FotocopyIjazah terakhir
2. Fotocopy Transcript Nilai
3. Daftar Riwayat Hidup (CV)
4. FotocopyKTP
5. FotocopySKCK
6. Pas Foto ukuran 4 x 6 (2 lembar)
7. FotokopySurat Pengalaman Kerja

Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian dan waktunya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,



Ilham Jabar


Contoh Surat Lamaran Kerja Marketing


                                                                             Yogyakarta, 27 September 2017
Yth. Bapak Vino Bastian
PT. Jadi Muncul Tbk. Unit Yogya
Jalan Laksda Adisucipto No. 66
Sleman, Yogyakarta

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan informasi adanya lowongan pekerjaan di PT. Jadi Muncul sebagai Marketing Officer (MO), maka dengan ini saya:

Nama                           : Reza Rahardian, S.E.
Tempat & Tanggal Lahir  : Semarang, 06 Oktober 1991
Pendidikan Terakhir       : S1 Jurusan Ekonomi Pemasaran, Universitas Ahmad Dahlan
Alamat                         : Jalan Agus Salim No. 4, Yogyakarta
Status                          : Sudah Menikah
No. Telp                       : 0823 xxxx xxxx

Bermaksud untuk mengajukan permohonan lamaran sesuai posisi tersebut. Saya memiliki latar belakang pendidikan yang sesuai dengan posisi yang ditawarkan, dapat berkomunikasi dengan baik, percaya diri, dan memiliki networking yang luas. Selain itu, saya terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer dan internet, terutama aplikasi MS Office, seperti: Excel, Word, PowerPoint.

Sebagai bahan pertimbangan, bersamaan dengan ini saya lampirkan:


  • Daftar Riwayat Hidup
  • Fotocopy ijazah terakhir
  • Transkrip nilai
  • Pas foto 4 x 6
  • Fotocopy KTP dan SIM A


Saya berharap Bapak bersedia meluangkan waktu memberikan kesempatan wawancara secara langsung, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi saya. Demikian surat lamaran ini saya buat. Atas perhatian dan kebijaksanaan yang diberikan, saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya

Reza Rahardian, S.E.


0 komentar