Senin, 27 November 2017

Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank

Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank -  Surat lamaran kerja di bank yang baik dan benar dimana khusus kalian tunjukan ketika melamar pekerjaan di Bank tertentu. Adapun memang jika melamar di bank Mandiri, BNI, BTN, BCA formatnya hampir sama dengan contoh surat lamaran kerja di bank pada umumnya, Anda hanya perlu mengganti keterangan tujuan surat saja.

Bank manapun yang Anda tuju untuk berkarir, surat lamaran kerja Anda harus ditulis dengan sebaik mungkin agar tanggapannya juga positif. Nah, untuk membantu Anda dalam membuat surat lamaran kerja di bank, berikut ini sudah saya rangkumkan beberapa contoh surat lamaran di bank yang dapat Anda contoh isinya sesuai dengan kondisi Anda saat ini.

Contoh Surat Lamaran di Bank


Kepada
HRD BANK RAKYAT INDONESIA
Cabang Jakarta Pusat
Jln. Jenderal Sudirman Kav. 44-46
Jakarta

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi adanya lowongan kerja di  Bank Rakyat Indonesia bagian Customer Service, maka dengan ini saya:

Nama                            :
Tempat/Tgl. Lahir       :
Alamat                          :
No. Hp                       :
Status                           :
Pendidikan Terakhir       :

Bermaksud untuk mengajukan permohonan penempatan pada posisi tersebut. Dan sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

Curriculum Vitae
Foto copy ijazah S-1 (legalisir)
Foto copy Transkrip Nilai (legalisir)
Foto copy KTP
Pass photo terbaru

Demikianlah surat lamaran ini, sangat besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, dan tentunya saya akan melakukan yang terbaik untuk Bank Rakyat Indonesia ini.
Atas perhatian dari Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,


Pemohon

Contoh Surat Lamaran Bank BRI


Balikpapan, 23 Mei 2017

Kepada Yth,
HRD BANK RAKYAT INDONESIA
Cabang Balikpapan
Jln. JSejahtera Kav. 23-26
Balikpapan

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi adanya lowongan kerja di Bank Rakyat Indonesia bagian frontliner, maka dengan ini saya:

Nama : Sulitino wati

Tempat/Tgl. Lahir : Balikpapan 22 Mei 1993

Alamat : Jl, Sudirman km 3 blok a no 1 balikpapan

No. Hp : 0857 4675 8937

Email : Sulitino098@Gmail.com

Status : Belum Kawin

Pendidikan Terakhir : S1 Akuntansi Unversitas Sejahtera Balikpapan

Bermaksud untuk mengajukan permohonan penempatan pada posisi tersebut. Dan sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

Curriculum Vitae (CV) 1 lembar
Foto copy ijazah S-1 (legalisir) 1 Lembar
Foto copy Transkrip Nilai (legalisir) 1 lembar
Foto copy KTP 1 lembar
Pass photo terbaru 3×4 3 lembar

Demikianlah surat lamaran ini saya buat, sangat besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, dan pastinya saya akan melakukan yang terbaik untuk Bank Rakyat Indonesia ini.

Atas perhatian dari Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,



Pemohon

Contoh Surat Lamaran Bank BNI


Kepada YTH,

HRD BANK BANK NEGARA INDONESIA

Cabang Surabaya

Jl. Aman No. 12 Bendo

Surabaya

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan adanya informasai lowongan kerja di BANK BNI Cabang Surabaya untuk bagian teller, maka dengan ini saya :

Nama : Sindi Fatehah ,SE

Tempat/Tanggal Lahir : Surabaya 22 Januari 1993

Alamat : Jl. Pahlawan No. 1 Blok a Pere Surabaya

No Telp : 0857 0987 49743

Status : Belum Kawin

Pendidikan : S1 Akuntansi Universitas Negeri Aman Surabaya

IPK Terakhir : 4,5

Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :


  • Curriculum Vitae (CV) 1 Lembar
  • Foto copy ijazah S1 legalisir
  • Foto copy Kartu tanda penduduk 1 lembar
  • Pass foto terbaru 3×4 3 Lembar
  • Foto Copy Penghargaan


Demikian surat lamaran kerja yang saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, saya akan melakukan yang terbaik untuk Bank. Atas perhatian dan kebijaksanaan saya ucapkan terima kasih.

Surabaya, 23 Januari 2017
Hormat Saya

Materai 6000

Pemohon

Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank BCA


Tangerang, 13 Maret 2017

Yth. HRD Bank Central Asia (BCA)

Cabang Tangerang

di tempat

Dengan hormat,

Yang bertanda tangan di bawah ini,

Nama : Sinta Dewi, S.E.

TTL : Tangerang, 12 Maret 1992

Umur : 23 tahun

Pendidikan Terakhir : S1 Manajemen Universitas Negeri Meredeka Tangerang

No. Telepon : 0857 74857 74658

Email : Sintadewi992@gmail.com

BB/TB : 51 Kg/160 cm

Alamat Rumah : Jl Merdeka Jaya No 12 Tangerang

Bermaksud mengajukan permohonan kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi Customer Service. Saya telah memiliki pengalaman bekerja pada posisi tersebut selama 3 tahun, hal tersebut sebagaimana tercantum dalam Curriculum Vitae saya.

Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan beberapa berkas administratif:


  • Curriculum Vitae (CV) 1 lembar
  • Foto copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  • Foto copy Transkrip Nilai
  • Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) 1 lembar
  • Foto copy Surat Keterangan Lulus (SKL)
  • Foto copy Surat Keterangan Dokter
  • Pas Photo 3×4 3 lembar
  • Foto copy Surat Pengalaman Kerja 1 lembar
  • Foto copy Sertifikat Pengalaman Organisasi Pers Mahasiswa


Demikian surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya, besar harapan saya dapat diterima sebagai salah satu karyawan Bank Central Asia. Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,



SintaDewi, S.E.

0 komentar